stat counter

MAXBET Indonesia | Agen Bola MAXBET Online

Bandar Taruhan Bola Online Terpercaya dan teraman di Indonesia SBOBET

Pelari Indonesia Cetak Rekor

Medali Perak di Kejuaraan Atletik Asia 2019

Pelari asal NTB – Pelari asal Indonesia yang tiba–tiba menjadi terkenal dengan skor lari cepatnya yaitu dengan waktu 10.13 detik. Pemuda tersebut bernama Muhammad Zohri yang mengibarkan bendera Merah Putih pada kejuaraan Atletik Asia 2019 di Doga, Qatar. Telah sukses mendapatkan sebuah medali perak pada nomor lari 100 meter putra.

Dengan catatan waktu 10.13 detik inilah yang membuat pelari asal Lombok, nusa tenggara barat ini mendapatkan medali perak. Cataran waktunya lebih cepat daripada pencapaiannya di semifinal yaitu 10.15 detik.

Zohri pada babak final berada di line 3 menjalani start dengan cukup bagus dibandingkan sebelumnya. Bahkan juara dunia junior 2018 tersebut mampu memimpin meski akhirnya disalip sprinter Jepang yang berikutnya meraih emas, Yoshihide Kiryu.

Atlet Negeri Matahari Terbit itu membukukan waktu 10.10 detik. Adapun medali perunggu direbut pelari China, Zhiqiang Wu, dengan 10.18 detik. Catatan waktu Lalu Muhammad Zohri tersebut lebih baik daripada yang ditorehkannya pada Kejuaraan Dunia Atletik U-18 2018, yaitu 10,18 detik.

Pada sebelumnya diajang 1st Malaysia Open Grand Prix 2018 di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Muhammad Zohri juga telah Berjaya pada kecepatan lari nya. Turun di nomor lari 100 meter putra.

Pelari ini telah berhasil mendapatkan medali emas. Zohri turun di lintasan enam pada perlombaan tersebut. Dia sangat melesat hingga berhasil menjadi yang pertama melintasi garis finish.

Medali perak diraih pelari tuan rumah, Zulfiqar Ismail, dengan catatan waktu 10,41 detik. Adapun medali perunggu menjadi milik atlet Chinese Taipei, Wei-Hsu Wang. Dia mengukir waktu 10,44 detik. Pelari dengan tubuh tinggi semampai dan altetis ini terus berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga cabang lari, baik sprin maupun etapet.

Untungnya selama perlombaan sedang berlangsung Muhammand Zohri sama sekali tidak pernah mengalami yang namanya kecelakaan atau terjatuh ketika berlari 100 meter sedang berlangsung. Demi mengedepankan nama Indonesia ini, Muhammad Zohri inilah yang bisa memajukan secara perlahan Indonesia pada jenis olahraga lari Estafet. Seharusnya orang – orang yang mempunyai keahlian lari yang cepat dan tangguh dapat bergabung mendaftarkan diri untuk jenis olahraga seperti ini.

Bola 100 | Agen Bola Terpercaya © 2019