stat counter

MAXBET Indonesia | Agen Bola MAXBET Online

Bandar Taruhan Bola Online Terpercaya dan teraman di Indonesia SBOBET

Barcelona Dikecawakan Pemain

Barcelona Dikecewakan Oleh 3 Pemain Ini

Barcelona sudah sejauh ini bermain cukup bagus pada musim ini serta mereka berada pada puncak klasemen La Liga, menembus final Copa Del Rey dan juga berpeluang untuk lolos hingga ke perempat final Liga Champions.

Barcelona berisikan Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Bisquets dan beberapa lainnya mampu menunjukkan performa yang konsisten. Mereka tidak kenal lelah untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan. Tim asuhan Ernesto Valverde terbilang cukup baik dan bagus dalam mengajari anak – anaknya selama berada di Barcelona. Kesuksesan Barcelona sejauh ini tentu saja tidak terlepas dari performa para pemainnya.

Tetapi disamping pemain – pemain yang telah membawa kemenangan bagi Barcelona terdapat juga pemain yang tidak mampu memenuhi harapan. Performa yang telah mengecewakan inilah yang membuat pemain pantas berada di bangku cadangan

Berikut ini tiga pemain Barcelona yang sangat mengecewakan pada musim ini :

Kevin-Prince Boateng

Barcelona memutuskan meminjam Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo pada bursa transfer musim dingin. Kedatangan Boateng tentu saja sangat mengejutkan.

Boateng dianggap tidak layak bermain di klub sebesar Barcelona. Hal itu sepertinya memang tidak berlebihan. Direkrut untuk menjadi pelapis Luis Suarez, Boateng tidak bisa memberikan dampak dalam pertandingan debutnya di La Liga melawan Real Valladolid.

Sejak saat itu, Boateng belum pernah lagi tampil di atas lapangan. Dengan tambahan pertandingan di Copa del Rey, Boateng baru membuat dua pertandingan untuk Barca dengan total 123 menit hampir dua bulan sejak kedatangannya.

Malcom

Mantan pemain Brodeaux kali ini mengalami kesulitan bermain di Barcelona, dia sudah delapan bulan tidak ikut untuk bermain. Kehadirannya juga belum bisa memberikan banyak dampak pada pertandingan.

Selama enam kali dipercaya menjadi starter dan satu diantanranya di La Liga dia tampil. Berdasarkan pengamatan Malcom pada musim depan nanti tidak ingin bermain lagi berada pada tim Barcelona saat bursa transfer musim depan nanti.

Philippe Coutinho

Pemain yang bermain di Barcelona dengan harga yang terbilang cukup mahal, tetapi tidak mencerminkan dengan harganya yang cukup mahal. Coutinho belakangan ini sedang dikaitkan dengan pintu keluar dari Camp Nou. Bukan tidak mungkin sang pemain akan dijual pada bursa transfer musim depan mendatang.

Dikategorikan oleh tim managemen Barcelona bahwa Coutinho telah mengecewakan karena performanya yang sedang tidak bagus dan permainannya yang bisa dipercayai untuk dimainkan dalam sebuah pertandingan. Mantan Inter Milan itu kalah bersaing dengan Ousmane Dembele sehingga sekarang lebih sering berada di bangku cadangan.

Bola 100 | Agen Bola Terpercaya © 2019